Afgan Ajak Masyarak Dukung Alya Nurshabrina di Miss World 2018

Jum'at, 30 November 2018 - 19:03 WIB
Afgan Ajak Masyarak Dukung Alya Nurshabrina di Miss World 2018
Afgan Ajak Masyarak Dukung Alya Nurshabrina di Miss World 2018
A A A
JAKARTA - Dukungan terus diberikan kepada Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina yang tengah berjuang di ajang Miss World 2018 di Sanya, China. Salah satu dukungan datang dari Afgan Syahreza. Hal ini terlihat melalui unggahan video di akun Instagram @missworldid_official.

Dalam video, tampak pelantun Sadis itu memberikan dukungan untuk mojang Bandung agar bisa bersaing dengan 120 peserta dari berbagai negara. Afgan juga mengajak seluruh masyarakat untuk tidak lupa memberikan voting kepada wanita berusia 22 tahun itu. Tak sampai disitu, penyanyi bersuara merdu ini juga mendoakan Alya meraih kemenangan menjadi Miss World 2018.

"Halo semuanya jangan lupa dukung Alya Nurshabrina di ajang Miss World di China mewakili Indonesia. So please give your suport dan semoga sukses Alya. Give your best and gue berharap lo bisa menang," UCAP Afgan di video tersebut.

Selain Afgan, dukungan juga diberikan oleh Abdul, penyanyi jebolan Indonesian Idol, termasuk juga Robby Purba, dan Miss Indonesia 2017 Achintya Nilsen. Melihat dukungan yang didapatnya begitu besar, perempuan lulusan Universitas Parahyangan Bandung itu pun merasa bersyukur.

"Bersyukur banget," tulis Alya di unggahan video tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4808 seconds (0.1#10.140)